Jual Kursi Taman Pasar Magetan

Jual Kursi Taman Hubungi 0812-2168-7900

Jual Kursi Taman Pasar Magetan

Kursi Taman Pasar Magetan Berbahan Besi Cor

Kursi taman berbahan besi dengan menggunakan proses pengecoran logam. Biasanya kursi taman diletakkan di taman kota, hotel, dan beberapa titik yang memang sering menjadi tempat nongkrong masyarakat ramai. Sebagai fasilitas umum yang biasanya diadakan oleh pemerintah daerah, kursi taman sangat bermanfaat bagi para pengunjung atau masyarakat ramai yang hendak bersantai menikmati suasana bersama teman atau kerabat. Keberadaan kursi taman juga sangat berguna bagi orang-orang yang merasa kelelahan jika berdiri terlalu lama yang butuh untuk duduk sejenak melepas lelah.

Kursi Taman Mandiri Sukses Logam
Jual Kursi Taman Pasar Baru Magetan

Terlebih jika kursi taman dekoratif ini diletakkan di sekitar pasar. Tentunya akan sangat membantu para konsumen pasar ketika hendak melepas lelah sembari membawa barang belanjaan. Atau hanya sekadar ingin bersantai selepas berbelanja dan mengobrol ria dengan teman, kerabat atau mungkin suami/istri. Namun selain bermanfaat secara fungsional, kursi taman dekoratif ini juga menambah keindahan pada tata letak taman atau tempat yang diletakkan kursi taman tersebut.

Jual Kursi Pasar Takeran
Jual Kursi Taman Dekoratif Pasar Takeran

Sebelumnya kita membahas Tiang PJU Dekoratif Magetan, kali ini kita akan membahas kursi taman dekoratifnya. Seperti Tiang PJU Dekoratif, kursi taan dekoratif ini juga diletakkan di 5 titik pasar di Magetan. Diletakkan di Pasar Baru Magetan, Pasar Parang, Pasar Takeran, Pasar Maospati 1 dan Pasar Lembeyan.

Kursi taman dekoratif yang dipesan kepada Mandiri Sukses Logam tentunya tidak dibuat dengan bahan dan proses yang sembarangan. Karena dibuat dengan bahan besi cor berkualitas tinggi pastinya membuat kursi taman yang kami buat lebih kokoh, tidak mudah rusak dan berkarat. Cocok di letakkan di tempat terbuka di bawah terik matahari dan kehujanan.

Pemasangan kursi
Jual Kursi Taman Dekoratif Pasar Lembeyan

Jual Kursi Taman Hubungi 0812-2168-7900

Selain kaki kursi dan kerangkanya berbahan besi cor, kami juga menggunakan kayu jati berkualitas sebagai tempat dudukannya. Agar mempercantik tampilan kursi, kami tidak lupa melapisinya dengan plitur. Kata plitur berasal dari bahasa Jerman politur yang berarti pemoles atau memberi lapisan pelindung. Tujuan utama penggunaan plitur kayu sebagai pemoles kayu guna mempertegas penampilan serat dan memperindah warnanya.

Finishing Kursi Taman Mandiri Sukses Logam
Finishing Kursi Taman Bahan Besi Cor Pasar di Magetan

Plitur dapat digunakan umtuk hampir semua tipe kayu. Akan tetapi, hasil mengkilap maksimal hanya akan didapatkan pada tipe kayu keras berpori rapat seperti kayu jati, merbau, uli atau tipe kayu keras lainnya. Karena kursi taman dekoratif kami menggunakan kayu jati, maka plitur kayu menampakkan hasil maksimal dan memberikan tampilan kayu lebih menawan.

Setelah selesai mempercantik kursi taman dekoratif, ketika pengiriman telah tiba, kami akan melapisi kursi-kursi tersebut dengan wrap plastic. Hal tersebut guna meminimalisir kemungkinan lecet ketika dalam perjalanan pengiriman. Kami tidak mungkin mengirimkan kursi taman kepada customer dengan sembrono. Tentunya memperhatikan keamanan dan kualitas barang agar tidak menurun ketika pengiriman sangatlah penting bagi kami.

Pengiriman Kursi Mandiri Sukses Logam
Pengiriman Kursi Taman Dekoratif Pasar di Magetan

Berikut video instalasi kursi taman dekoratif untuk 5 titik Pasar di Magetan :

@mandirisuksesid

Instalasi Kursi Taman untuk beberapa Pasar di Magetan #kursitaman #kursi #kursiantik #kursiteras #kursiterasminimalis #kursitamu #kursicafe #kursiminimalis #kursikayu #kursibesi #ceper #klaten #mandirisukses #corlogam #corlogamklaten #pengecoran #pengecoranlogam #pengecoranlogamklaten #metalcasting #ironcast #castiron #aluminium #kursikombinasibesi #foundry #foundrylife

♬ original sound – Cor Logam – Cor Logam

Bila Anda ingin membuat kursi taman dekoratif impian Anda. Dan apabila Anda memiliki proyek pengadaan kursi taman dekoratif, segeralah hubungi kami, Mandiri Sukses Logam. Konsultasikan kursi taman keinginan Anda dengan menghubungi 0812-2168-7900.