Jual Tiang Lampu Dekoratif Magetan

Tiang Lampu Dekoratif di Magetan

Jual Tiang Lampu Dekoratif Magetan – Di sepanjang jalan umum tentu kita sering menjumpai tiang lampu yang berjejer di sisi maupun median jalan. Ya, tiang tersebut merupakan tiang PJU (Penerangan Jalan Umum). Pemasangan tiang lampu PJU di sepanjang sisi jalan tentu memiliki tujuan dan fungsinya. Salah satu tujuannya agar memberi kemudahan dan kenyamanan para pengguna jalan ketika hendak melewati jalanan umum tersebut di malam hari.

Sedangkan fungsi tiang PJU ada beberapa. Adanya tiang PJU yang menyala terang ketika malam yang gelap dapat membantu para pengguna jalan melihat kondisi sekitar dengan jelas. Selain itu, dengan mampu melihat kondisi sekitar dengan jelas maka lalu lintas dapat berjalan lancar dan aman bagi para pengendara. Penerangan jalan yang lebih baik juga mampu mencegah terjadinya kasus kejahatan di jalanan seperti kecopetan, kekerasan di jalan, pelecehan, dsb.

Namun, tidak hanya berguna secara fungsional, tiang PJU yang didesain unik juga mampu memberi kesan keindahan. Tiang PJU juga dapat mempercantik tata kota dengan keindahannya yang terpasang di jalanan. Dengan desain ornament tiang PJU yang unik dan warna yang mendukung keindahan ornament, dapat merealisasikan kesan indah tersebut.

Jual Tiang Lampu Dekoratif  (0812-2168-7900)

Kali ini kota Magetan mempercayakan CV. Mandiri Sukses Logam untuk membuat tiang lampu dekoratif yang ditujukan untuk mempercantik sisi jalan Pasar. Magetan merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang berpusat di kota Magetan. Kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo serta Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Magetan terkenal dengan tempat-tempat wisata alam yang banyak diminati oleh para wisatawan lokal maupun dari luar kota. Terkenal dengan hawa sejuk dan menghasilkan sayur-mayur yang segar. Alamnya yang hijau dan suasana sejuknya menarik minat para wisatawan untuk datang dan menikmatinya.

Jual Tiang Lampu Dekoratif Magetan
Tiang Lampu Dekoratif Magetan

Total terdapat 5 titik pasar di Magetan yang terpasang tiang lampu dekoratif buatan kami. Pasar Baru Magetan, Pasar Takeran, Pasar Lembeyan, Pasar Maospati 1 dan Pasar Parang.

1. Pertama, di Pasar Baru Magetan dan Food court Pasar Baru Magetan

Terdapat dua jenis tiang PJU dekoratif yang dibuat oleh Mandiri Sukses Logam di titik ini. Pertama, Tiang PJU Dekoratif yang berada tepat di depan Pasar Baru Magetan memiliki satu warna solid yang sama untuk tiang dan ornamennya yaitu warna coklat tua. Sedangkan Tiang PJU Dekoratif yang memiliki warna senada dengan 4 pasar di Magetan lainnya terletak di depan food court Pasar Baru Magetan. Food Court Pasar Baru Magetan baru saja diresemikan dan tentu adanya tiang lampu dekoratif berwarna hijau gold mampu menambahkan keindahan dan kerapian untuk Food Court tersebut.

Jual PJU Dekoratif Pasar Baru Magetan
Tiang PJU Dekoratif Pasar Baru Magetan

 

PJU Dekoratif Food Court Pasar Baru Magetan
Tiang PJU Dekoratif Food Court Pasar Baru Magetan. source image : beritajatim.com

 2. Kedua, Pasar Takeran

PJU Dekoratif Pasar Takeran
Tiang PJU Dekoratif Pasar Takeran

Jasa Pembuatan PJU Dekoratif (0812-2168-7900)

3. Ketiga, Pasar Lembeyan

PJU Dekoratif Pasar Lembeyan
PJU Dekoratif Pasar Lembeyan

4. Keempat, Pasar Maospati 1

PJU Dekoratif Pasar Maospati 1
PJU Dekoratif Pasar Maospati 1

Warna yang dipilih adalah hijau dan gold dengan bahan aluminium. Tidak disangka ternyata perpaduan hijau dan gold memberikan kesan megah yang menyejukkan. Pasalnya pemilihan warna hijau pada tiang lampu tersebut memberi kesan asri, sejuk yang merepresentasikan Magetan yang memiliki daya tarik wisata alam dengan pepohon hijau yang luar biasa. Kemudian, warna gold pada ornament dan wadah lampu memberikan kesan megah yang didasari agar masyarakat Magetan selalu diberi kemakmuran dan kesuksesan. Kedua warna tersebut memiliki makna yang sejalan dan tentunya memberikan kesan apik saat dipandang.

Berikut video pembuatan Tiang Lampu Dekoratif untuk Magetan :

@mandirisuksesid

Tiang Lampu hijo-hijo dan kombinasi warna emas #tianglampu #lampuantik #lampujalan #lampupju #pju #aluminium #lampukota #foundry #foundrylife #casting #metalcasting #corlogamklaten #corlogam #pengecoran #pengecoranlogam

♬ 1001 Arabian Nights – Chipz

 

Bagi Anda yang memiliki proyek pengadaan tiang lampu dekoratif maupun tidak, Anda dapat menghubungi kami dan berkonsultasi dengan kami. CV. Mandiri Sukses Logam siap menyukseskan proyek yang sedang Anda jalankan. Silakan hubungi kami di  0812-2168-7900.

Selain membuat tiang PJU dekoratif, kami juga bisa membuat berbagai barang yang pembuatannya melalui proses pengecoran logam. Tidak perlu ragu untuk bertanya dan mempercayakan proyek Anda kepada CV. Mandiri Sukses Logam.