Tiang Lampu Antik Kota Purwokerto 0812-2168-7900

Tiang Lampu Antik Dekoratif Purwokerto

Tiang Lampu Antik Kota Purwokerto 0812-2168-7900 – CV. Mandiri Sukses Logam merupakan perusahaan manufaktur dalam bidang pengecoran logam. Salah satu produk yang dihasilkan adalah produk tiang lampu dekoratif yang terpasang di pusat Kota. Tiang Lampu PJU Antik Dekoratif Kota adalah produk unggulan pengecoran CV. Mandiri Sukses Logam. Desain tiang lampu dekoratif dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Silakan hubungi 0812-2168-7900 untuk penawaran terbaik.

Tiang lampu PJU berfungsi sebagai penerangan jalanan umum. PJU merupakan singkatan dari Penerangan Jalan Umum yang lebih sering kita kenal dengan PJU. Tiang lampu PJU ini dapat kita lihat terpasang di tengah kota. Pembuatan tiang lampu ini tentunya menggunakan mesin modern dan bahan bermutu tinggi yang menjadikan tiang lampu PJU berkualitas dan tahan lama.

Tiang Lampu Antik Kota Purwokerto 

Tiang Lampu Antik Dekoratif Purwokerto 0812-2168-7900
Tiang Lampu Antik Dekoratif Purwokerto 0812-2168-7900

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu PJU terbagi menjadi dua jenis, pertama tiang lampu PJU biasa yang dibuat dengan tujuan hanya sebagai penerangan jalan umum. Kemudian yang kedua, tiang lampu PJU dekoratif yang memiliki fungsi dan tujuan sama seperti tiang lampu PJU biasa sebagai penerangan jalan umum. Akan tetapi, tiang lampu PJU dekoratif sekaligus untuk memperindah suasana jalan umum. Seperti yang kita ketahui keindahan dan kerapian memberikan nilai plus pada segala hal, tentunya termasuk tiang lampu PJU dekoratif. Dengan menambahkan sentuhan unik oranmen yang dipilih dalam melambangkan suatu hal dalam artian baik. Ornamen tiang lampu biasanya menggunakan material aluminium.

Tiang Lampu Alun-Alun
Tiang Lampu Alun-Alun

Agar tercipta kesan suasana jalanan kota yang lebih indah, kami CV. Mandiri Sukses Logam siap melayani pemasanan Anda dengan harga yang mampu bersaing. Kami menggunakan material terbaik, seperti pipa besi dengan diameter sesuai kebutuhan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Dan segala pengerjaan tiang lampu antik dekoratif mulai dari desain bisa dikerjakan sesuai permintaan dari pelanggan. Dengan adanya tiang lampu PJU membantu penerangan masyarakat di luar sana dan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. Macam-macam bentuk, ukuran, ataupun desain Tiang Lampu bisa Anda diskusikan dengan kami. Terima kasih.